Untukmu

Oleh:yhuu

Tetesan keringan membasahi tubuh
Mengalir membasahi hati yang penuh duka
Apakah ini cinta yang kau maksud
Apakah ini duka yang harus kurasakan
Inikah janji yang kau lontarkan
Untuk ku tau betapa sakit di khianati.
Cinta ini telah membuatku bersabar
Cinta ini telah membuatku bertahan
Meski telah berkali kali kau goreskan luka yang dalam di hati ini, tetapi hati ini tetap sabar meski bibir ini kadang tak mengikuti aturannya
Terkadang bibir ini berkata jujur kepadamu itu demi kebaikanmu.
Sering kali dirimu bermain di belakangku tanpa sepengetahuanku tetapi akhirnya tetap ketahuan.
Kalau bukan karna hati ini setia kepadamu mungkin diri ini tanpa berkata kata akan menghilang dari hadapanmu.
Jangan kau untaikan kata rayuan kepadaku jika hanya menyakitkan hati
Jangan kau manja diriku jika hanya ingin menyembunyikan kesalahanmu.
Mungkin engkau tak pernah tau betapa sakit luka yang kau goreskan
Aku ingin kau mengerti perasaanku mendengarkan perkataanku dan kau buat hati ini tertawa bahagia meski itu hanya sesaat kau berikan.
Aku sadar aku memang tidak sempurna dan mungkin aku juga tak sempurna untukmu
Tetapi aku berusaha membuatmu sempurna agar engkaulah yang mengisi ketidak sempurnaanku itu dengan usahamu untuk mejadi sempurna di mataku.
Terbayang wajahmu di dua bola mataku
Seakan hati ini merasakan adanya ketakutan dlm hidupmu
Bicaralh jgn hanya diam dan membisu
Seakan kau menyembunyikan sesuatu kebohongan
Untuk apa kau lontarkan kata romantis jika itu palsu
Jgnlah takut untuk berkata jujur
Jgnlahtakut untuk di beri saran meski itu tegas
Jika kau tak ingin merubah biarkanlah diri ini pergi
Untuk apa aku menemanimu kalau hanya menambahkanmu dosa.
Terima kasih atas kehadiranmu dalam hidupku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lelaki Siapakah Kamu??

Renungan Senja

Senja dibalik awan hitam