Penantian untukmu

Oleh:RH

Aku bukanlah siapa"saat ini
Aku tak berhak atas dirimu lagi
Aku sdh mnjadi kenangan
Kenangan dalam lembaran hidupmu,,
Aku ikhkas dirimu lupa akan diriku tapi ingatlah sesekali
Saat kita pernah bersua
Dirimu pernah menjadi pemeran dalam dramaku
Kamu dan aku pernah menjadi kita...
Walaupun sdh bercerai berai
Krnangan akan ttap bersatu
Dirimu pernah bersamaku dalam
Jangka waktu yg lama
Pernah saling merindu ketika jarak memisahkan
Aku bukanlah dirimu
Yg mudah lupa akan kenangan
Satu kesalahnku membuatmu benci dan lupa akan kebaikanku di masa lampau
Sampai detik ini rasa itu masih melekat dan masih menjadi milikmu
Walaupun kebencian telah mengalahkn hati nuranimu dan menguasai ragamu
Aku akan tetap sabar menghadapimu
Ingatlah jika kau ingin kembali aku masih setia menunggu agar kebersamaan kita kembali indah seperti dulu kala
Kaulah saudariku
Bgaimnpun itu aku masih tetap ingin bersamamu ..
Aku akan tetap berjalan dan melangkah bersama penantian panjang yg tak pernah usai

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lelaki Siapakah Kamu??

Renungan Senja

Senja dibalik awan hitam