Kubur aku dengan mawar

Oleh: Nur Inderiani Mul Putri 

Kau, aku dan mawar merah mu
Ketika kau usapkan mawar ke bibir ku
Seakan aroma mawar mu menyatu dengan diriku

Aku memandang mu dengan mawar merah ditanganmu
tatap nanar tak bisa lepas dari pandangan mu

Tapi

Hari ini mawar itu layu
Tatap mu juga sendu
Ada apa
Ada apa dengan mawar merah itu

Tak bisa kah mawar itu tetap segar, tak bisakah mawar itu tetap kau gengam bahkan saat jari jemari mu teluka akan durinya kau tetap memengang nya dengan erat
Bahkan bila kau merintih akan luka kau  tak melepaskannya

Kau

Kalau boleh satu pintaku
Aku ingin kau tetap bersama mawarmu.
saat detak terakhir nadiku
Kubur
kubur aku dengan mawar itu agar aku taklupa akan manisnya
Agar aku tak lupa rasa candu yg kau berikan padaku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lelaki Siapakah Kamu??

Senja dibalik awan hitam

Untukmu