Dalam Mimpi Ini

Oleh: Zul Fitrah Ramadhan

Terbayang wajahmu dalam mimpi ini
yang selalu menemani tidur malamku
menjaga selimut ini agar tidak lepas
wajahmu bak malaikat yang elok

Dalam mimpi ini
Aku bertemu seorang malaikat
mengelus kepalaku dan berkata sesuatu
apa kamu belum makan, sayang

Aku tak ingin melupakan mimpi ini
walau kini aku telah jauh dari malaikatku
dan hingga kini aku rindu mimpi itu
yang selalu menemani malamku

Malaikatku ...
bisakah kau peluk aku sekarang
temani aku lagi dalam mimpi ini
hingga aku lagi dalam mimpi ini
hingga aku dapat merasakan lagi kasih sayang itu

Tolong peluk aku lagi malaikatku
jangan lepaskan pelukan itu walau sedetik
hingga aku menemukan hidupku sendiri
tanpa risau yang membelenggu malaikatku

Dalam mimpi ini
Aku membuat malaikat itu bahagia
Raut wajahmu yang selalu tersenyum
Mampu ciptakan rasa yang bahagia
Aku rindu kau, Ibu

(Gowa, 16 April 2017; pukul 10:42)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lelaki Siapakah Kamu??

Senja dibalik awan hitam

Untukmu